6 Agt 2011

This is me :)


Seharusnya ini postingan pertama sih :D
yaahh... tapi baru kepikiran buat nulis toh, hehehehe :P

Sebenernya ngga ada yang spesial dari aku #ngerendah
aku cuma seorang siswi SMA yang hobi cuap-cuap n sharing ketawa dengan blak-blakan #bukan iklan
meskipun gitu, bukan berarti aku bakalan selalu ketawa dalam segala suasana (kayak orang stres aja :D)
aku juga harus tau sitkon (situasi n kondisi) dong ! ^_^

Huruf yang paling aku suka itu huruf "G". bukan karena nama depanku diawali huruf itu,tapi karena menurutku huruf"G" itu fleksibel banget #soktau gue
Aku paling suka sama musik yang beraliran K-POP n J-POP..
N yang paling aku favoritin itu adalah SHINEE, SUJU, SNSD, F(X), 2NE1, N dll
aku juga paling suka nonton film n drama korean lhoo.. #tapi yang ngga kolosal..

Aku juga ngga terlalu suka olahraga, palingan cuma bersepeda aja :) #kring kring gowes gowes
N yang paling aku suka dari hidupku ini adalah rumahku deket sawah :)
Soalnya kalo malem bisa tidur nyenyak, bangun pagi bisa hirup udara seger plus langsung jogging di sawah :))

Oh iya, di sekolahku tercinta (Trisma) aku ikutan ekstra Jurnaslistik, namanya MADYAPADMA JOURNALISTIC PARK. Makanya aku juga suka nulis-nulis gitu #banyakan tulisan imajinasi,, hahaha
Tapi engga cuma nulis nulis aja lhoo...
ada radio komunitasnya juga dimana aku juga jadi salah satu penyiarnya #penyiar cempreng :DD
juga ada sinematografi n online-nya...

kunjungi juga web Madyapadma yaa :)
www.madyapadma-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar