3 Des 2012

Travelling at Bali Safari and Marine Park

-->
Seharusnya sih, aku udah posting ini waktu Mei lalu XD..
Tapi,aku baru inget sekarang *pikun :D
Ini adalah segelintir kisah Holidayku di sebuah objek wisata yang bagus di Bali
“Bali Safari and Marine Park”
Aku kesana sama keluarga dan juga ceman-ceman company..
And you know? Aku jalan-jalan kesana pas H-7 ulangan umum loo.. pas itu lagi hari sekolah (hari Sabtu), tapi karena aku pengen banget kesana, aku gak sekolah deh *bolooss..
Wait,wait.. meski itu kesannya ‘bolos’, tapi aku tetep buat surat izin loo.. Ya,emang sih gak aku tulis kalo aku ijin buat jalan-jalan XD *gilaAjaLo!

Welcome Back


Heyy...Long time no see  (ʃ⌣ƪ)


Setelah sekian lama gak update apapun,sekarang aku comeback…. *berasaartis
Berhubung ulangan umum udah berakhir,sekarang saatnya buat sharing cerita lagi *prokprok

20 Jul 2012

INFO LOMBA KORAN DINDING TINGKAT NASIONAL TAHUN 2012

INFO LOMBA, AYO IKUTAN!!!!

LOMBA KORAN DINDING (KORDING)
TINGKAT SMP SE-INDONESIA TAHUN 2012
A. Ketentuan Umum Lomba
1. Lomba bersifat kelompok. Satu tim Koran Dinding (Kording) maksimal 8 (delapan) orang yang berasal dari sekolah yang sama.
2. Peserta terbuka untuk pelajar SMP/MTs se-Indonesia
3. Tiap sekolah boleh menyertakan tim Kording lebih dari 1 (satu) tim.
4. Tiap Kording dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) dikirim ke no.rekening 145-00-1000418-8 a.n Putu Indah Dianti Putri (Bank Mandiri, Cabang Gajah Mada)
5. Batas Akhir Pendaftaran Kording : 25 Juli 2012
6. Kording dikirim ke alamat :
Madyapadma Journalistic Park
SMA Negeri 3 Denpasar
Jalan Nusa Indah Nomor 20X, Denpasar, Bali
Kode Pos 80233
7. Batas Akhir Penerimaan Kording : 25 Juli 2012

8 Jun 2012

(Lyric) Big Bang -- Monster

Oraenmaniya mot bon sai
Geudaen eolkuri chowa boyeo
Yeppeojyeotda neon hangsang
Nae nunen wonrae kowah boyeo

Keunde oneulttara jogeum talla boyeo
Yunanhi mwonka deo chagawo boyeo
Nareul boneun nunbichi dongjeonge kadeuk chaisseo ne apeseo nan jaga boyeo

Kwaehnchanheun cheogaesseo daehwahjujereul bakkwobeoryeo

Mudko shipeun mareun manheunde neon ttag jallabeoryeo

Ne gin meorin challanggeoryeo nae boreul ttaerigon seuchyeojina

Dwiidoraseon godjang kabeoryeo yeogiseo neol jabeumyeon useuwojina

Amu maldo tteooreuji anhjyo
Tteolmyeonseo neon handu balchag dwiiro
Ijen naega museopdan geu mal
Nal michike haneun neoran tal

I love you
Baby I’m not a Monster
Neon aljanha yejeon nae moseubeul shigani chinamyeon sarajyeo beoril tende
Keu ttaen al tende Baby

I need you
Baby I’m not a Monster
Nal aljanha ireohke kajima neo majeo beorimyeon nan Jugeobeoril tende
I’m not a monster

Museun ili isseodo yeongwonhajago
Seulpeul ttaedo gippeul ttaedo kkeutkkaji hajago
You don’t say that tomorrow
Oneuri majimagin geotcheoreom saranghajago

Neo eomneun salmeun jongshinhyeong sesanggwah danjeoldwaeh dol jikyeongiya
Neoran jonjaeneun gojilbyeong shiryeonye yeonsong maeumsong miryeoniya

Sesang saramdeuri naege dollin deung
Modeun geoshi bebe kkoyeoitdeon nunchorideul
Naege kajang keun apeumeun (Apeumeun)
Niga keudeul katajyeotdan geotppun

I love you
Baby I’m not a Monster
Neon aljanha yejeon nae moseubeul shigani chinamyeon sarajyeo beoril tende
Keu ttaen al tende Baby

I need you
Baby I’m not a Monster
Nal aljanha ireohke kajima neo majeo beorimyeon nan jugeobeoril tende
I’m not a Monster

Kajima (Kajima, kajima)
Tteonaji mara (Hajima, hajima, hajima)
Neo katjianha

Meoreojin chaero
Sarangeun geolleojin chaero

Chajjima (Chajjima, chajjima)
Nal chajji mara (Majimag, Majimag, Majimang)

Ne ape seo inneun nae moseubeul giyeokhaejwo
Narijji marajwo

I love you
Baby I’m not a Monster
Neon aljanha yejeon nae moseubeul shigani chinamyeon sarajyeo beoril tende
Keu ttaen al tende Baby

I need you
Baby I’m not a Monster
Nal aljanha ireohke kajima neo majeo beorimyeon nan Jugeobeoril tende
I’m not a Monster

I think I’m sick
I think I’m sick

I think I’m sick
I think I’m sick

Bored Lalala~~~

Lalalala....
Nyebelin kali kalo sekolah di hari yang nggak jelas kayak gini :(
Ulangan umum udah lese, berarti bisa break belajar sebentar kan?
Boleh nggak sih kalo tiduran dirumah aja? Daripada nggak ngapa-ngapain kayak gini.

Temen-temen emang pada ngabisin waktu buat main aja disekolah. Aku juga daritadi udah ngabisin waktu buat mian laptop aja. BOSEN!

Biasanya sih, kalo sekolah tuh aku selalu ada aja yang bisa buat nggak bosen. Tapi, tiba-tiba sekarang nggak ada. Biasanya ada aja yang bisa aku liatin disekolah. Tadi ada sih orangnya. Tapi bentar aja :( Palingan sekarang dia udah dirumahnya nyante.

6 Jun 2012

What Do You Feel When You Know What Someone Think About You?


Kadang saat kita tahu apa yang sedang terjadi sebenarnya dan apa yang akan terjadi itu selamanya nggak enak. Ini bukan karena sok peramal atau sok tau ya. Tapi karena kebetulan aja, kemanapun kita pergi, ada aja informasi yang nyangkut di telinga. Ya kalo beritanya bagus, seneng seneng aja sih. Tapi gimana kalo apa yang kita denger tu jelek? Nyesek banget pasti!

Tapi, sebenernya aku nggak mau mengungkap apa kesimpulanku dari apa yang aku dapetin selama ini. Aku mau nyumbang sedikit cerita :D

25 Mei 2012

MUMET Mind!

Aduhh...ni pikiran apa sih namanya??
Mumet banget rasanya. Baru aja mau istirahat sejenak biar nggak stres, pas mau bangun lagi, rasanya semua udah berantakan!
Bingung mau ngelanjutin dari mana. Baru mau berpikir bentar, ada kerjaan baru lagi dateng.
Bukannya aku males, tapi yang lama aja belum beres, udah ada lagi.
Bak waktu tu aku nggak sakit, pasti dikasi sampe sore disekolah sama ortu,pasti semua bisa aku cicil kerjanya.