25 Mei 2012

MUMET Mind!

Aduhh...ni pikiran apa sih namanya??
Mumet banget rasanya. Baru aja mau istirahat sejenak biar nggak stres, pas mau bangun lagi, rasanya semua udah berantakan!
Bingung mau ngelanjutin dari mana. Baru mau berpikir bentar, ada kerjaan baru lagi dateng.
Bukannya aku males, tapi yang lama aja belum beres, udah ada lagi.
Bak waktu tu aku nggak sakit, pasti dikasi sampe sore disekolah sama ortu,pasti semua bisa aku cicil kerjanya.


Pas hidupku mulai berjalan normal, aku baru inget harus ada sebuah proyek yang harus dijalanin sama 2 orang rekanku. Aku jadi harus membagi diri kesana.
Terus, sekarang nih lagi deket ulangan umum, Aku harus BELAJAR! Sebagaimanapun sibuknya aku, ini adalah kewajiban pelajar. Ntar aku dimarahin ortu kalo nilaiku hancur.

Sumpah,biarpun crowded, sebenernya ini bisa jadi kumpulan cerita yang menyenangkan. Tapi kalo kelabakan bagi waktu kayak gini, TEBEK IBE aja dah!!
HELP!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar