3 Des 2012

Travelling at Bali Safari and Marine Park

-->
Seharusnya sih, aku udah posting ini waktu Mei lalu XD..
Tapi,aku baru inget sekarang *pikun :D
Ini adalah segelintir kisah Holidayku di sebuah objek wisata yang bagus di Bali
“Bali Safari and Marine Park”
Aku kesana sama keluarga dan juga ceman-ceman company..
And you know? Aku jalan-jalan kesana pas H-7 ulangan umum loo.. pas itu lagi hari sekolah (hari Sabtu), tapi karena aku pengen banget kesana, aku gak sekolah deh *bolooss..
Wait,wait.. meski itu kesannya ‘bolos’, tapi aku tetep buat surat izin loo.. Ya,emang sih gak aku tulis kalo aku ijin buat jalan-jalan XD *gilaAjaLo!
Tapi, gara-gara aku pergi kesana, aku jadi gak bisa ngerjain sobat gue Mutya Armika yang lagi ultah.




Gak apa2 lah,yang penting Hepi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar