8 Jun 2012

Bored Lalala~~~

Lalalala....
Nyebelin kali kalo sekolah di hari yang nggak jelas kayak gini :(
Ulangan umum udah lese, berarti bisa break belajar sebentar kan?
Boleh nggak sih kalo tiduran dirumah aja? Daripada nggak ngapa-ngapain kayak gini.

Temen-temen emang pada ngabisin waktu buat main aja disekolah. Aku juga daritadi udah ngabisin waktu buat mian laptop aja. BOSEN!

Biasanya sih, kalo sekolah tuh aku selalu ada aja yang bisa buat nggak bosen. Tapi, tiba-tiba sekarang nggak ada. Biasanya ada aja yang bisa aku liatin disekolah. Tadi ada sih orangnya. Tapi bentar aja :( Palingan sekarang dia udah dirumahnya nyante.


Emang, tuh orang nyante banget bawaannya. Kadang aja kalo sekolah nggak belajar, dia cuma bawa diri aja. Kalo bel pulang udah bunyi, dia pasti udah pulang. Kalo jam terakhir nggak ada guru, dia juga pasti udah pulang sama temen-temennya. #taubangetgue :D

Kadang aku ngerasa aneh, ngapain kaden aku bisa suka sama orang kayak gitu. Menurutku, emang sih orangnya cakep, tapi..sumpah! tertutup banget! Susah banget buat aku nyari semua info tentang orangnya itu. Biasanya kan, kalo ada orang cakep disekolah tu bakalan eksis, tapi dia enggak. Aku aja baru tau tuh orang pas kelas dua. Bak pikir -_____-"

Biarin dah, ngapain orang kayak gitu dipikirin. Semoga aja ada jalan yang bagus supaya hidupku nggak ngebosenin buat dijalanin. #LetsDancetheLive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar