15 Agt 2011

Dag Dig Dug Jreeng!! part II

*LANJUTAN*


Aku bener2 ngerasa so clumsy waktu itu....
Pengennya aku buntutin dia biar tau dia kelas berapa??
*maklum waktu itu aku belum bisa bedain temen seangkatan sama kakak kelas :D hehhe



gara-gara kepikiran terus, aku jadi bolot dikelas. Kalo dtanya ini, jawabnya itu. Kalo ditanya itu, jawabnya ini.
Aduu...
Sampe-sampe temen sebelahku bingung terus dia nanya
"Na, kamu knapa sih kamu tuh gak nyambung banget dari tadi??"
"engga kok, hehe.."


Sebenernya aku keliatan boong banget pas itu.. Tapi, karena temen belum akrab, dia mungkin gak berani nanya lebih lanjut..


Aku udah nyusun rencana..
Setiap jam istirahat, aku bakal ngelaksanain penyelidikan orang itu.
biar aku tau seluk beluk tentang orangnya itu..
*penasaran banget gueh...


Sejak aku mulai penyelidikan ala detectif, aku nggak dapetin hasil apa-apa alias nihil.
sama sekali nggak ada perubahan.
Pernah sesekali aku ngeliat orang itu, tapi tiap mau aku buntutin.. pasti malah jadi buntu *Lho?!


Tapi, aku orangnya nggak pantang menyerah loo #SEMANGAT 45!!!
Itu terbukti sampe suatu saat, disaat yang menegangkan, aku bisa ketemu sama orang itu eksklusif..
Gini loo ceritanya..


"Waktu itu aku kejebak dalam suatu ajang yang paling menyedihkan seumur hidupku.... #kasiaannn :(
ini pertama kalinya aku ikut2an sibuk... Bukannya nggak iklas sih.. Tapi aku engga seneng kalo aku disuruh kerja dengan cara yang keras...
Aku sampe nangis ngerjain itu... Temen-temenku sampe nyemangatin aku yang lagi terpuruk :(
Aku ngejalanin itu dengan setengah hati..
Jadi hasilnya juga setengah hati.. Wajar banget kalo hasilnya enggak memuaskan..
Aku sebenernya kecewa banget ama diri sendiri.. tapi mau gimana lagi?!


Di akhir hari kerjaku.. Aku ketemu sama orang itu (berinisial "Oo")
Saat itu semua orang yang berkepentingan lagi ngumpul...
Damn!!!
Aku nggak nyadar kalo bakal ketemu disitu..


*BERSAMBUNG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar