13 Agt 2011

Dag Dig Dug Jreeng!!

Lagi..
ya, lagi aku harus menjalani hidup yang bisa dibilang segitu-segitu aja #bersedih.
Kadang aku bosen buat bangun pagi #bukan berarti males yaa. Tapi aku harus tetep pergi ke sekolahku yang juga jauh dari rumahku *fiuuhh.

Sama juga dengan hari ini, aku berangkat kesekolah baruku. Yapp.. Sekarang aku udah jadi anak SMA. Gak terasa banget waktu cepet jalannya. Dan, hari ini aku pertama kali bawa motorku sendiri kesekolah *gak berani ngebut. Setelah tiba disekolah aku langsung menuju halaman parkir untuk memarkir motorku *yaiyalah.
"yaahh.. padahal udah berusaha dateng pagi, tapi tetep aja parkiran udah rame motornya!"
Seperti biasa, pandanganku langsung menerawang parkiran yang luas *bukan nyari penampakan, :D
Setelah memarkir rapi, aku juga memperbaiki tasku yang keberatan berisi buku dan merapikan diri sebelum masuk ke sekolah*rajin-rajin.

Aku yang udah selesai beres-beres langsung berjalan keluar parkiran.
Tapi...
"sreeet...
Ada yang datang rupanya, n karena agak ngebut, aku jadi kaget "Udah di areal sekolah masih aja ngebut!! Awas loo"
karena aku kesel, aku liatin tuh orang yang baru dateng..
dia nggak sendiri, tapi sama temennya. Mereka berdua asik banget ngobrolnya sambil jalan *ckckck.
Saat mereka lewat, perhatianku tersita pada salah satu orang yang lagi jalan itu.
*MIRACLE COME*
Sumpah!! mataku yang salah liat ato emang bener yaa???
"Kok mirip sama ***...?!"


*BERSAMBUNG..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar