10 Sep 2011

Salam Perpisahan....

Setelah lama melangkah..
Rasa lelah pasti terselip ditengah keringat yang menetes..
Sekalipun jalan yang tidaklah buruk..
Namun aku merasa bosan..
Meskipun aku tau mungkin aku akan menemukan cahaya didepan.
tapi itu hanyalah kemungkinan..

Aku tak sanggup lagi..
Lebih baik aku menghentikan jejak kakiku sampai disini..
Aku bosan dengan semua kepalasuan dari bayangan kepastian yang tak berujung ini..

Duniaku sangat luas..
Aku tak ingin hanya berpijak disani..
Aku ingin pergi mencari hal yang mungkin akan membuatku senang disana..

Terima kasih telah datang disini..
Memberi kesan yang indah..
Memberi warna yang cerah..
Memberi hal-hal yang tak kusanggka bisa membuatku senang..

Aku sangat senang pernah menemukan dunia ini..
Tapi aku tak mungkin selamanya disini..
Aku harus pergi..
karena,,
Sudah ada yang lain yang harus disini..

Satu ucap terakhirku..
Thank you very much and this is the time to say GOOD BYE!!
hope you happily ever after :):):):):):):):):):):):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar