30 Sep 2011

The Happening Happen of Hope

Pasti bingung ya sama judulnya??
Sebenernya sih cuma sekumpulan kata kata yang nyambung n enak didengerin aja :D
hehehe..

Disamping itu, kumpulan kata-kata itu juga mewakili hal-hal unik yang udah terjadi seharian..
wkwkwk..
Gini nih ceritanya...
Disuatu hari yang dingin, aku yang menghabiskan hari-hari galau harus kembali bangun lagi..
Males banget sebenernya,soalnya dingin.. #emang dasarnya males
Kalo gak ada event penting,kayaknya aku gak mungkin bangun sepagi itu.. hahaha
Pas aku udah selese beres-beres,aku berangkat deh kesekolah... Pagi banget waktu itu :D
Tapi, unfortunately, dijalan ujan :(
Bener-bener gak ada tempat yg enak buat pake jas ujan. So, aku terobos aja..sampe akhirnya nemu pohon.
Baru aja mau berhenti,ehh ujannya reda...Ngelawak banget ujannya :0

After that, saat sampai ditempat tujuan,ehhhh Gak Ada Siapa-siapa!!
Sempet kesel sih, alna aku kira udah telat gara-gara ketiduran #kasian deh gue
Dan setelah itu,kehidupan kembali berjalan sesuai schedule yang ada..

Ini nih yang bikin ceritanya jadi gokil!
Selama sehari itu, aku pastinya engga sendiri..
Dan yang paling enak, aku selalu deket sama batreku, jadi..biarpun tadi paginya badmood,tapi selanjutnya Happily Ever After..Hehehe
Tapii.. suatu ketika,saat matahari tersenyum manis...
Ada seorang gadis yang sangat cantik menghampirinya..
Yang ada dipikiranku saat itu, "Ih,sok kenal banget tu orang. Tau dah cantik,kerjaannya tebar pesona!"
Setelah kutelusuri..ternyata dugaanku salah #maluuu
Ternyata anak imut imut itu adiknya!
Ooow!!
Pantesan aja ngobrolnya akrab,unyuk lagi :D
wakakakaka..
Dan hari-hari kembali berjalan normal :)
Begitulah ceritaku, apa ceritamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar