21 Sep 2011

My Wishes....



Mungkin biasanya orang tuh buat wishes pas awal bulan..
Tapi aku engga #hehehe

Kebetulan aja hari ini aku lagi galau total. Dari tadi pagi ampe malem, rasanya apapun yang tak lakuin tu nggak ada yang bener..
Mulai dari dateng kepagian,, rencana dongek gagal, ini gagal. itu gak sukses.. #duuuhhh :0
Tebek ibe aja neh sekalian..
GALAU MODE ON :(


Dari kejadian seharian ini, aku jadi pingin buat wishes..
Gak masalah kalo misalnya sekarang aku kesulitan buat mensukseskan rencana onyuu.
Tapi aku berharep suatu saat nanti kalo aku udah gede, aku pengen ketemu lagi :)
yang kedua, gak apa-apa deh sekarang aku menderita ditimpa bertubi tubi masalah, asalkan nanti aku bisa jadi orang yang berhasil..
yang terakhir,, semoga aku bisa menemukan jalan yang bener..
Jalan yang diaspal yang mulus tanpa lobang lobang n ranjau ranjaunya..


ASTUNGKARA.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar