26 Sep 2011

Is It Endless??

Huuufftt...
Semuanya gak ada yang berjalan beres..
Yang ada makin parah. Aku noleh keluar jendela, yang aku bisa liat cuma awan mendung, petir, kilat.. N juga hujan yang sangat deras..

Semua yang aku liat bener bener ngegambarin hati yang lagi GALAU :(
Gak ngerti kenapa, ya begitulah takdirnya.
Gara-gara fenomena alam yang pas banget itu, aku jadi inget lagi ama Sebuah Cerita..
Awal cerita itu sama kayak postingan lamaku "Dag Dig Dug Jreeng!!"
Jadi, sekarang langsung to the point aja yaa :)
Anggep aja ini lanjutan postingan yang itu :)

Gini nih, Si Aktor utama di cerita itu yang sebenernya penyebab pokok kegalauan..
Sebenernya sih gak mesti pake acara galau segala, cuma karena aku banyak kena sugesti orang-orang, pikiranku jadi lost control..
Ya,, aku jadi gaje galau deh..

Sugesti 1 mengatakan, "udah deh, gak usah dipikirin orangnya itu. Gak guna banget mikirin orang yang belum tentu care juga sama kita, iya gak?"
Sugesti 2 mengatakan, "biasain aja lagi. Toh cuma ngefans kan? Apa salahnya suka ngeliat.Lagian orang itu bisa buat kamu semangat, iya gak?"
Sugesti 3 mengatakan, "hahaha..dia emang orangnya kayak gitu. terserah kamu mau kayak gimana. asal tetap dengan privasi :), iya gak?"

Woaaa..Semua sugesti diatas ada benernya juga.. Aku bingung jalanin yang mana :(
Oke, setelah cap cip cup, aku mau ikutin sugesti 1.
Aku udah berusaha delete all occur at the past..
Yaah,, hampir berhasil sih, tapi..
Saat aku memulai suatu hari yang cerah..
Aku juga melihat, senyumnya yang cerah..
Kearahku :)))

DAMMNNN!!
Sugesti 1 gagal..
Apakah ini gak akan berakhir??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar