5 Okt 2016

Spot Review: Samasta Jimbaran

What's up again guys.. but I'm so sorry before karena jarak antar postingan yang terlalu jauh. Ternyata dunia kerja jauh lebih menyibukkan ketimbang waktu masih sekolah dulu.

Yakk, untuk postingan kali ini, aku mau sedikit review tentang salah satu objek kunjungan baru di Bali, tepatnya di Jimbaran yang bertajuk "Samasta".


Apa sih itu " Samasta"? Ini adalah objek sejenis mall, yang juga nantinya akan dibangun hotel 5 etoiles juga disebelahnya dengan tema yang serupa juga. Jadi nanti kalo misalkan mau stay di hotel tersebut dan pingin juga jalan-jalan ke mall, gak usah jauh jauh,, karena mereka udah satu paket.

Jadi, berhubung aku dapat undangan untuk menghadiri opening pada tanggal 28 September kemarin, aku jadi bisa liat seisi mall yang konsepnya keren banget ini.

Nggak cuma mall yang penuh resto and cafe aja, jadi kamu bisa shopping kebutuhan sehari hari di "Sereh" supermarket, atau mau beli oleh-oleh di konter"Krisna Oleh Oleh", dan yang paling seru aku mau review adalah, kamu bisa main di "House of Trap".

Apa lagi tuh "House of Trap"? Nah, ini adalah wahana permainan dengan konsep memecahkan teka teki untuk escape dari masalah yang disediakan. Jadi bukan semacem rumah hantu yang isi jebakan gitu yaa..

Jadi nanti akan ada 3 wahana  dan kamu pilih salah satunya. Setiap wahana memiliki misi mereka masing-masing. Dan yang terpenting adalah untuk main game ini kamu gak boleh sendirian. 1 team itu minimal terdiri dari 4 orang!!

Dikesempatan tersebut aku memilih wahana "Winter Wonderland", yang mana dari ke 3 wahana yang ada, ini yang termudah. Maklum, waktu nyobain sama anak kecil, jadi nggak mungkin kan ambil yang rumit. Hihihi.

Sebelum masuk, kita harus taruh semua bawaan kita termasuk tas , hp dan jam tangan. Jadi biar kita fokus main dan gak cari bantuan sendiri. Lalu akan ada petugas yang memberi arahan sebelum memulai petualangan yang sesungguhnya... waawww..

Sumpah,, excited banget bisa berkunjung ke Samasta ini. Karena ada banyak spot di satu lokasi yang bisa kita singgahi. Dan yang terpenting adalah konsep tata ruang disana bener bener bisa jadi spot buat take picture yang bagus, trus upload di sosmed.. upss..



Yassshh,, sekian review yang bisa aku sampein di postingan kali ini. Semoga kamu jadi well informed dan mungkin bisa nambah referensi kalo lagi berkunjung ke Bali, khususnya Jimbaran.

Cordialement
Gena

1 komentar: