3 Jan 2012

I just do what u do too

Saat menatap langit yang cerah..
Hati juga ikut cerah..
Terbaring diatas rumput hijau, sambil melihat awan yang melintas..
Begitu indah..
Namun, bagaimana jika mereka tiba-tiba berubah menjadi mendung..
Angin kencang datang dari barat..
Hujan pun turun dengan petir yang menyambar..

Terhentak tiba-tiba.. terkejut dan kaget..
Lalu apa bedanya?
Kau pasti tak sadar juga bisa berubah..
Seperti saat menghadapi hujan, aku hanya berteduh dan tak perdulikan seberapa derasnya..
Namun, semakin lama aku berpikir..
Aku sangat bodoh..
Hanya karena hujan yang deras, aku tak mampu lakukan apapun dan hanya terdiam..
Aku tak ingin diperbudak olehnya..

Salahkah jika aku melawan?
Aku melawan bukan berarti jahat..
Aku hanya ingin mendapatkan hal yang sama..
Kau bisa, maka akupun bisa..
Yang aku lakukan adalah cerminan apa yang kau lakukan..
Jika kau tak suka, itu berarti kau juga membenci dirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar