22 Des 2011

Chrysoberyl Stone and Scorpio




Chrysoberyl merupakan batuan yang terdiri dari beryllium dan alumunium oxide. Nama batu tersebut dalam bahasa Yunani artinya “beryl yang berwarna emas”. Namun mesti diwaspadai nama beryl dan beryllium hampir sama tapi mereka berdua sebenarnya adalah dua jenis batu yang berbeda total. Batu batu jenis chrysoberyl mempunyai nilai keras 8.5 berdasarkan daftar keras Mohs, mereka menempati di urutan ke tiga setelah batu intan dan corundum.


Batu ini juga disebut dengan nama "Cat's Eye". 
Planet Ketu, seperti Rahu, adalah sebuah planet bayangan dan dikatakan mencelakakan oleh alam. Hal ini sebenarnya sebuah planet rohani dan indikator pencerahan. Ini memberikan kecenderungan spiritual dan ketidakterikatan untuk bahan ambisi / wordily keinginan. Hal ini dapat memberikan kebijaksanaan untuk mencapai pengetahuan spiritual, atau pengetahuan tentang diri (realisasi diri). Oleh itu adalah dianggap sebagai "moksha-Karaka", atau kekuatan, yang dapat menyebabkan pencerahan dan kebebasan dari siklus kelahiran dan kematian berulang.
Untuk orang-orang begitu terpengaruh itu bisa memberi potensi psikis, memberi mereka kemampuan besar dalam seni penyembuhan. Subjek dapat menjadi mahir dalam bentuk penyembuhan alami dari tubuh dan pikiran, Herbologi, tantra dan cara berurusan dengan mereka yang terganggu oleh pasukan di pesawat astral. Ini mungkin termasuk hantu dan roh yg mencelakakan lainnya.
Ketu ditinggikan di Scorpio, lemah dalam Taurus dan kuat dalam salah satu dari tanda Jupiter Sagitarius atau Pisces, serta tanda-tanda Merkurius. Dia aturan nakshatras dari Ashvini, Magha dan Mula.
Posisinya dapat menunjukkan hal-hal mengenai tangan dan kaki, hubungan ibu dan menunjukkan efek yang terbesar antara usia 48 dan 54 tahun.
Chrysoberyl
Gemstone:
Chrysoberyl
Mata Cat batu permata langka dan Alexandrite bersama-sama membentuk keluarga Chrysoberyl.
Bulan birthstone:
Alexandrite adalah birthstone untuk bulan Juni.
Mata Cat tidak terkait dengan bulan birthstone tertentu.
Zodiac:
Alexandrite dikaitkan dengan tanda zodiak Scorpio.
Mata kucing dikaitkan dengan tanda-tanda zodiak Gemini dan Leo.
Kimia Simbol:
BeAl2O4
Kimia Make-up:
Chrysoberyl adalah Aluminium Oxide Berilium.
Sejarah & Lore:
Para Chrysoberyl namanya berasal dari kata Yunani "Beryl", yang berarti hijau dan "Chryso", yang berarti emas. Gabungan dua kata berarti "beryl berwarna emas". Terlepas apa namanya, Chrysoberyl sebenarnya tidak ada Beryl sama sekali.
Chrysoberyl sangat populer di zaman Victoria dan Edward, ketika itu sering tidak akurat disebut sebagai Chrysolite.
Yang Chrysoberyl telah lama dianggap sebagai pesona keberuntungan dalam budaya banyak.
Chrysoberyl adalah diketahui terkait dengan disiplin dan kontrol diri. Mereka mengatakan untuk mempromosikan konsentrasi dan kemampuan untuk belajar dan untuk membantu pemakainya dengan berjuang untuk keunggulan. Selain itu, mereka membawa ketenangan pikiran, berpikir lebih jelas, dan peningkatan kepercayaan diri membantu satu menjadi lebih memahami fakta bahwa mereka memiliki segala sesuatu yang mereka sudah butuhkan untuk berhasil.
Kedua Alexandrite dan Cat Eye yang memiliki sejarah mereka sendiri yang unik dan sifat metafisik. Silakan merujuk ke masing-konten pendidikan mereka untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar